Bakhtiar Basri Dukung Ridho Pimpin Lampung Kembali

Pasangan Ridho – Bachtiar (ist)

BANDARLAMPUNG, – Langkah M.Ridho Ficardo untuk menjabat sebagai Gubernur Lampung selama dua periode kian terbuka lebar setelah banyaknya dukungan dari masyarakat maupun partai politik untuk merayakan pesta demokrasi pada 2018 mendatang.

Kali ini dukungan itu disampaikan oleh ketua umum DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri usai menggelar rapat konsolidasi partai di kantor DPW PAN Lampung yang berlokasi di jalan Emir m Noer, Bandarlampung.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Segera Lantik Kepala Daerah Terpilih di Akhir Tahun

“Lanjutkan, secara pribadi saya mendukung pak M.Ridho Ficardo untuk menjadi Gubernur Lampung selama dua periode,” kata Bachtiar, Rabu, (19/4).

Meskipun Bachtiar mengaku masih belum berani memastikan diri untuk maju mengikuti pilgub, tetapi ia mengaku akan tetap konsisten mendukung Gubernur termuda se-Indonesia ini untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

“Saya mau digandeng atau tidak nantinya oleh Pak M. Ridho Ficardo, itu tidak ada masalah dan tidak akan maju sendiri di pilgub. Karena, saya orang yang paling mempunyai komitmen, sekali saya ucap komitmen itu tidak akan berubah,” tegasnya.

Baca Juga:  Ridho Siap Bangkitkan Kejayaan Petambak Udang di Lampung

Menurut Bachtiar, M.Ridho Ficardo merupakan sosok sangat berkualitas untuk kembali mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai.

“Menurut saya beliau masih layak untuk menjadi Gubernur Lampung untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bumi Ruwa Jurai,” ucapnya.

Ia berharap, Ketua Umum DPD Demokrat Lampung, M. Ridho Ficardo agar jangan terlalu terburu-buru dalam menentukan atau memilih calon untuk mendampinginya saat Pilgub mendatang.

Baca Juga:  Kami Pilih Ridho-Bakhtiar, Terbukti Membangun

“Saya pernah bilang sama beliau, kalau jangan terburu-buru dalam menentukan wakil. Cari yang terbaik dan bisa untuk meraih kemenangan serta memajukan Bumi Ruwa Jurai,” pungkasnya. (TM)

Bakhtiar Basri M.Ridho Ficardo Ridho-Bakhtiar

Posting Terkait