Bank Lampung Cabang Kalianda Peroleh Peringkat I Kategori Survei Kredit Perbankan

Bank Lampung Kantor Cabang Kalianda memperoleh penghargaan sebagai responden terbaik dengan kategori “ Survei Kredit Perbankan” Bank Indonesia tahun 2019/Ist

BANDAR LAMPUNG – Bank Lampung Kantor Cabang Kalianda memperoleh penghargaan sebagai responden terbaik dengan kategori “ Survei Kredit Perbankan” Bank Indonesia tahun 2019, Rabu (23/10).

Penghargaan di berikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Lampung, Budiharto Setyawan kepada Pimpinan Bank Lampung KC Kalianda Fauzi Basri, Bank Indonesia melakukan survei di berbagai sektor perekonomian. Data tersebut dapat digunakan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan bisnis.

Baca Juga:  Bank Lampung Gandeng Istri Babinsa dalam Penyaluran Kredit Usaha Mikro

Survei tersebut dapat dimanfaatkan pelaku usaha dalam perencanaan dan pengambilan keputusan bisnis. Kegiatan ini di lakukan agar dapat memperkuat basis penelitian di bidang moneter, sistem pembayaran, dan stabilitas sistem keuangan.

Budiharto Setyawan, menjelaskan dalam mendukung misi tersebut, pihaknya memerlukan berbagai macam data. Informasi lengkap, akurat, tepercaya, cepat, dan mudah diakses terkait kondisi perekonomian baik dari sisi permintaan maupun penawaran.

Baca Juga:  Felicia Terbukti Mark-Up Kredit 6,7 Miliar

Guna mendapatkan hasil tersebut BI melakukan survei, salah satunya Survey Kredit Perbankan yang di terima oleh Bank Lampung KC Kalianda.

Menurut Fauzi penghargaan “Survei Kredit Perbankan” yang diterima Bank Lampung Kantor Cabang Kalianda merupakan apresiasi sehingga dapat mendorong perencanaan dan pengambilan keputusan bisnis dan memelihara stabilitas nilai rupiah.(*)

Bank Lampung

Posting Terkait