Bank Lampung Siap Salurkan Kredit Produktif Bagi Masyarakat

Foto: ilustrasi/Ist

BANDAR LAMPUNG – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung siap melayani seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Bandarlampung dengan menyalurkan kredit produktif kepada masyarakat umum.

Itu terungkap pada kegiatam customer gathering bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dengan tiga Bank yakni BPR Waway Lampung, BPR Syariah, serta Bank Lampung di Lantai III Gedung Semergou, Senin (29/4)

Baca Juga:  Lampung Siap Laksanakan Samolnas

Hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Bandarlampung Herman HN dan ratusan ASN lingkungan Pemkot Bandarlampung.

“Pemkot Bandarlampung mempererat silaturahmi dengan customer perbankan milik pemda dengan tema “Kita Punya Bank”. Tiga bank milik pemerintah daerah saling bersinergi menyatukan visi misi untuk mencegah persaingan yang tidak sehat di lapangan,” kata Herman HN.

Baca Juga:  Bank Lampung Bagikan Hadiah Pemenang Undian Sigermas

Dia menambahkan, kerja sama ini telah memberikan kontribusi kepada Pemkot Bandarlampung pada tahun 2018 lalu, dengan menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp14 miliar.

“Kerja sama tiga bank milik pemerintah daerah ini bisa saling mendukung dan mengisi agar pembangunan Kota Bandar Lampung lebih maju ke depan,” ungkap Herman HN.

Ketiga Bank tersebut melayani seluruh ASN dan mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Bandarlampung dengan menyalurkan kredit produktif kepada masyarakat umum.

Baca Juga:  Bank Lampung Evaluasi Implementasi Tapping Box Bersama KPK

“Tidak hanya ASN, sehingga menambah lapangan pekerjaan dan mampu mengentaskan kemiskinan,” kata Herman HN.

Dalam acara tersebut Herman HN berkesempatan membagikan hadiah undian bagi peserta acara.(JO)

Bank Lampung BPR Syariah kredit bank

Posting Terkait