Bantu Warga Terdampak Corona, Ratna Bagi Nasi Gratis

Bandar Lampung-Mewabahnya virus covid-19 tidak menyurutkan Ratna  untuk berbagi meski kondisi ekonomi nya ikut terkena imbas akibat ditutupnya warung nasi miliknya.

Wanita paruh baya warga Pulau Morotai Bandar Lampung setiap harinya menyediakan 100 bungkus nasi untuk warga yang membutuhkan khususnya yang terdampak  virus corona.Alhasil sikap Ratna menuai apresiasi warga sekitar yang sangat terbantu dengan Bagi Nasi Gratis itu.

Ratna menyediakan seratus bungkus nasi dengan sayur dan lauk telur setiap harinya bagi warga sekitar

wanita paruh baya ini sebelumnya membuka warung makan dengan layanan prasmanan dan terpaksa harus menutup usahanya sejak covid19 mewabah

sejak warungnya ditutup,  beberapa warga sekitar yang biasa makan di tempatnya mengaku kesulitan

hal ini mengundang keprihatinan dirinya  apalagi warga sekitar yang menjadi langganannya adalah pelajar dan driver ojek online , yang terkena dampak langsung covid19.

Warga sekitar jalan Pulau Morotai kelurahan Gunungsulah Wayhalim mengaku merasa terbantu dengan tindakan Ratna wabah covid19 sangat mempengaruhi pekerjaan mereka dan mengurangi pendapatan warga  mereka berharap ada lebih banyak lagi warga yang peduli terhadap sesamanya seperti Ratna, (Josua)

 

 

 

Posting Terkait