Bappilu Golkar Lampung Beri Pembekalan Tim Pemenangan di Candipuro

Foto: Ist

KALIANDA – Guna memenangkan kontestasi Pemilu di Pileg dan Pilpres, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Provinsi Lampung, tidak henti-hentinya membakar semangat perjuangan para Kader baik dari Struktur Partai maupun dari Tim Kerja Pemenangan sampai ke Tingkat Desa dan Dusun melalui Pembekalan dan Pemantapan Tim Kerja Pemenangan.

Setelah berjalan di beberapa titik pertemuan, kali ini BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung yang dipimpin H. Tony Eka Candra, melakukan Pembekalan dan Pemantapan Tim Kerja Pemenangan tersebut di Dusun III Desa Rawaselapan, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Kamis (14/2/2019).

Pembekalan dan Pemantapan yang pesertanya terdiri dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Way Sulan, terdiri dari Koordinator Tim Kecamatan 5 orang, Koordinator Desa masing-masing 5 orang, dan Koordinator Dusun 3 orang. Strategi Pemenangan ini merupakan Operasi Pemenangan secara sistematis, terstruktur dan terukur, yang dilakukan oleh BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung.

Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres oleh BAPPILU dibuat secara berlapis, disetiap Kecamatan dan Desa yang melakukan Pemenangan Pileg dan Pilpres ada dua Tim Pemenangan yang bergerak saling bersinergi, yang pertama melakui Struktur Partai yaitu Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar, dan yang kedua adalah Para Kader yang masuk dalam Tim Kerja Pemenangan ditingkat Kecamatan, Desa dan Dusun.

Ketua BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung, saat memberikan Pembekalan dan Pemantapan kepada Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR RI), H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Provinsi Lampung), dan Agus Susanto (Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 7), mengatakan bahwa di tahun politik ini kita harus berhati-hati dalam menentukan pemimpin yang akan dipilih.

“Kita harus memilih putra putri terbaik Bangsa, dengan melihat rekam jejaknya (track record), lihat programnya, dan harus memiliki ide dan gagasan untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat. Oleh karena itu, Partai Golkar selalu selektif memilih kandidat untuk maju dalam kontestasi Pilkada, Pileg maupun Pilpres. Tidak hanya itu, Partai Golkar juga memiliki 4 Program Utama pro Rakyat yang menjadi Tagline dalam meraih kemenangan, serta selaras dengan Program dan Visi Misi Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat, dan revolusi industri 4.0,” ucap H. Tony Eka Candra.

Dalam Visi Misi dan Program kerja ke depan Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung terpilih, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, sektor Pertanian akan menjadi skala prioritas, dan menjadi program unggulan, dengan tidak mengesampingkan sektor sektor Pembangunan lainnya.

Atas dasar itulah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, H.Tony Eka Candra, meminta kepada seluruh Tim Kerja Pemenangan untuk dapat benar-benar bekerja keras dan berjuang memenangkan kontestasi politik dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR-RI hingga Pilpres, guna untuk mensukseskan program Partai Golkar dan program Gubernur Lampung terpilih.

Tony Eka Candra, yang juga caleg DPRD Provinsi Lampung itu menyampaikan proses perjuangan Partai Golkar dalam membangun negeri ini, dengan menceritakan sejarah perjuangan Partai Golkar dalam meletakkan pondasi pembangunan sebagaimana yang kita nikmati dan rasakan saat Pemerintahan Partai Golkar, hal ini sontak menambah semangat juang para Kader dan Tim Kerja Pemenangan untuk memenangkan Pemilu di tahun 2019 ini.

“Partai Golkar terus bertekad membangun Bangsa ini di semua sektor pembangunan, dan Partai Golkar sudah berpengalaman dalam melaksanakan pembangunan dan mengelola Pemerintahan,” kata Tony.

Pesan khusus kepada seluruh Kader Partai Golkar dan Tim Kerja Pemenangan serta para Caleg yang diusung oleh Partai Golkar, untuk bersikap santun dan beretika, menjaga persatuan dan kesatuan serta mematuhi semua aturan perundangan yang berlaku dalam berkampanye dan menyapa Masyarakat pemilih. Melarang keras Kadernya untuk melakukan praktik money politik, karena Partai Golkar harus selalu memberikan pendidikan politik yang baik kepada Masyarakat, guna mendapatkan pemimpin yang bersih dan berkualitas, yang benar-benar dapat menjadi panutan serta menjadi penyambung dan penyerap aspirasi Masyarakat.

“Apakah Tim Kerja Pemenangan ini siap menjadi publik speaking ditengah Masyarakat dan memenangkan Partai Golkar di wilayahnya masing-masing,” tanya Tony, dan dijawab dengan gegap gempita dan serentak, siap.

“Kami siap berjuang untuk Golkar. Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang,” jawab para Tim Kerja Pemenangan dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta para Kader yang hadir dengan semangat menggelora. (*)

Posting Terkait