Baru 50% Pelanggan Jargas Nikmati Gas Bumi

ist

BANDARLAMPUNG—PT. Perusahaan Gas Negara Tbk area Lampung menyebutkan, saat ini sudah memasang 10.321 sambungan gas bumi untuk rumah tangga di Bandarlampung. Meski begitu, belum semua pelanggan dapat menikmati gas bumi lantaran harus melakukan konversi.

“Saat ini, proses tersebut hampir mencapai 50% dari total sambungan Jargas RT yang telah terpasang. Kami targetkan bulan September 2018, seluruh sambungan jargas rumah tangga terpasang akan dapat memasak menggunakan gas bumi,” kata Sales Area Head PGN Lampung Wendi Purwanto dalam konferensi Pers di Wood Stairs Cafe di Jl. Urip Sumoharjo No.204 Bandarlampung, Kami (26/7).

Ia menjelaskan, program Jargas rumah tangga ini telah dipasang di 8 kecamatan kota Bandarlampung. Yakni di Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Barat, Sukarame, Way Halim, Teluk Betung Utara, Tanjung Senang, Labuhan Ratu dan Kedaton.

“Khusus Kota Bandarlampung dalam program ini mendapatkan jumlah sambungan terbanyak diantara kota/kabupaten lainnya yakni sejumlah 10.321 sambungan,” kata dia

Dalam program ini, PGN juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam teknis pembayaran. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui beberapa cara diantaranya, melalui ATM BRI, Mandiri, BCA, BTN, Indomart, maupun PPOB setempat.(*)

jargas bandarlampung

Posting Terkait