Bayana Hadiri Penilaian Lomba P3KSS dan GSI di Pesawaran

Foto; Muhajirin

GEDONGATAAN- Lomba Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) Tingkat Provinsi Lampung, bertempat di Desa Pujorahayu Kecamatan Negerikaton, Rabu (28/08).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Junaidi diwakili Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Provinsi Lampung Bayana, mengatakan bahwa keguyuban tersebut bisa menjadi modal untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga:  Bayana Masuk 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017

“Saya pernah menjadi camat cukup lama, jadi sangat merasakan apa yang dilakukan camat, OPD dan masyarakat dalam mempersiapkan lomba ini. Nah, saya lihat sangat guyub, guyub dan kompak inilah bisa menjadi modal,” ungkapnya.

Setelah menggelar ramah tamah di Taman Bukit Raya Pelayangan Desa Pujorahayu, tim juri dari Provinsi Lampung melakukan penilaian ke sepuluh rumah warga dan beberapa spot lain yang masuk dalam kategori penilaian.

Baca Juga:  Bayana Beri Perhatian kepada Wanita asal Lombok yang Terlantar di Lamtim

Ikut mendampingi penilaian tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan, Ketua PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Anggota Dewan Pesawaran Paisaludin, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabuaten Pesawaran, Camat, seluruh kepala desa di Kecamatan Negeri Katon dan masyarakat sekitar bersama tokoh lain nya,

Sementara Bupati Dendi Ramadhona, berharap Desa Pujo Rahayu mampu menyisihkan Kabupaten lain, untuk mewakili Provinsi Lampung maju ke tingkat nasional. (MH)

Baca Juga:  Gubernur Lampung Bantu Warga Korban Tsunami Pulau Legundi

Bayana Gerakan Sayang Ibu Negerikaton Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera

Posting Terkait