Begal Kembali Satroni Warga Tubaba

Ilustrasi.

TULANG BAWANG BARAT– Aksi begal kembali terjadi di kabupaten Tulangbawang Barat. Kali ini korbannya adalah Tiyanah (48) Warga Tiyuh/Desa Daya Sakti suku 07, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (27/12/2018), sekitar pukul 21. 00 WIB.

Tiyanah selaku korban mengatakan dirinya hendak menjemput anaknya di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar dengan menggunakan sepeda motor merek honda beat dengan Nomor Polisi BE 7363 UPS, di perjalanan tepatnya di suku 02 tiyuh setempat, ia di ikuti dua orang tak di kenal dengan menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor beat juga, langsung mendahului korban.

Baca Juga:  Begal Babak Belur di SPBU Tanjungseneng

“.Saat itu satu di antaranya pelaku langsung menembakan senjata Api (Senpi) nya ke arah saya namun meleset tidak mengenai saya, dalam hitungan detik pelaku yang menggunakan Senpi langsung mengambil motor saya dan di bawa kabur ke arah pasar Daya Murni,” ungkapnya.

Pasca kejadian tersebut, ada masyarakat langsung melaporkan ke bhabinsa Tiyuh Daya Sakti Serka Safri yang ia kenal, Lalu Serka Safri Langsung menelpon Bhabinkamtimas di tiyuh tersebut. Tak selang lama Bhabinkamtimas langsung mendatangi rumah ibu Tiyanah.

Baca Juga:  Melawan, Begal Dihadiahi Timah Panas

Hasil pantauan dari kejadian itu korban mengalami luka di kaki dan tangan, serta kerugian puluhan juta rupiah. (GS)

Begal

Posting Terkait