Belasan Pelajar Terlibat Tawuran, Satu Orang Terkena Sabetan Senjata Tajam

 

Bandar Lampung-Sejumlah pelajar terlibat tawuran di jalan Gajah Mada dan jalan Ir Juanda pada  selasa malam sekitar pukul 22.00 wib akibatnya satu seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam. Dalam keributan ini 11 pelajar berhasil diamankan dan kini tengah dilakukan pemeriksaan di Polsek Tanjungkarang Barat dan Tanjung Karang Timur.

Aksi tawuran itu terrekam dalam video amatir berdurasi 18 detik tampak terlihat kelompok pelajar berlarian dan kebut kebut di jalan menggunakan sepeda motor disalah satu adegan dalam video amatir terlihat seorang pelajar mengacungkan benda panjang yang dicurigai senjata tajam.

Dari keributan ini satu orang pelajar mengalami luka di bagian kepala diduga akibat sabetan senjata tajam dan telah dilakukan perawatan di klinik di wilayah Tanjungkarang Timur.

Dalam peristiwa ini polisi berhasil meringkus 11 pelajar yang kini telah dilakukan pemeriksaan 11 pelajar saat ini telah diperiksa di dua polsek yakni 8 pelajar di polsek tanjungkarang timur dan 3 pelajar di polsek tanjungkarang barat

Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP David Jackson Sianipar menjelaskan 3 pelajar yang diamakan pihaknya merupakan penyerahan dari patroli shabara polda lampung saat ini ketiganya masih dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa keributan yang terjadi di jalan gajah mada adapun barang bukti yang diamankan dari r h dan k yakni satu obeng dan satu golok.

Atas penangkapan para pelajar ini polisi akan memanggil pihak sekolah dan pihak keluarga untuk dilakukan pembinaan terhadap para pelajar.(Tommy).

 

 

Posting Terkait