Beli Oppo A57 Cashback Rp400 ribu

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Smartphone brand Oppo memberikan promo spesial untuk para pelanggan setianya, yakni cashback Rp400 ribu untuk setiap pembelian Oppo tipe terbaru A57.

Tipe terbaru tersebut memiliki seri warna yang berbeda dengan produk sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu gold dan black.

Trainer Oppo Mal Kartini Arif Zaki Mubaroq mengatakan, Oppo A57 ditawarkan dengan program promo spesial di Lampung. Yaitu, cashback Rp 400 ribu dari harga awal Rp3.199.000 menjadi Rp2.799.000.

“Harga ini berlaku di seluruh Oppo Store di Lampung, termasuk di Oppo Store Mal Kartini. Harga tersebut sudah termasuk dengan free Jelly Case dan anti gores original dari Oppo,” ujarnya saat ditemui, Selasa (12/9).

Dia menjelaskan, Oppo A57 dibekali dengan beragam fitur menarik. Seperti, fitur fingerprint yang dilengkapi dengan teknologi membran hidrofobik.

Adanya teknologi membran hidrofobik tersebut membuatnya lebih tahan lembab dan debu. Sehingga meski tangan dalam keadaan lembab, tetap bisa mengoperasikan dan membuka dengan kecepatan 0,2 detik.

Secara tampilan Oppo A57 memang sama seperti Oppo F1s yang sangat cantik dengan desain super slim yang dibalut dengan material metal.

Sesuai dengan konsepnya ”Selfie Expert” smartphone ini disenjatai kamera beresolusi cukup tinggi yaitu 16 MP untuk kamera belakang yang dilengkapi Phase Dtection Autofocus dan LED Flash serta 13 MP yang sudah dilengkapi dengan Screen Flash untuk kamera depanya.

Sementara untuk fitur internalnya, Oppo A57 akan berjalan pada OS berbasis Android menggunakan versi 6.0 Marsmallow ditenagai Chipset Octa Core 1,4 gHz ditopang RAM 3 GB yang akan mampu mengekskusi semua konten dengan baik dan lancar.

Sebagai smartphone masa kini tentunya Oppo A57 ini juga sudah cukup up to date dengan bekal fingerprint sensor yang akan lebih menjamin keamanan datanya. Selain itu juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar 2900 mAh yang cukup awet digunakan sehari hari.(IH)

 

cash back Oppo a 57

Posting Terkait