Bengkel AHASS Hadir di Enginering Expo

Foto Ihan. (Ist)

BANDARLAMPUNG—AHASS TDM Raden Intan turut berpartisipasi dalam memeriahkan Mechanical Engineering Expo 2017 yang diadakan oleh Mahasiswa Teknik Mesin Unila. Dalam acara ini AHASS menggelar service murah mulai dari Rp15 ribu.

Service murah yang digelar mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore ini di selenggarakan di Lapangan Museum Lampung tepatnya di Jalan Z.A Pagar Alam Gedung Meneng Rajabasa Bandar Lampung, Senin (8/5).

Suryanto selaku Branch Manager AHASS TDM Raden Intan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama antara Honda dengan Universitas Lampung khususnya. Program service murah ini juga digelar untuk mengajak para mahasiswa yang hadir untuk terus menjaga atau merawat sepeda motornya.

Sepeda motor Honda konsumen ditangani oleh mekanik handalan Honda yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM dengan tingkat kualitas pelayanan service yang baik dan memuaskan.

“Kami berharap agar AHASS dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada konsumennya, sehingga sepeda motor konsumen tetap dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Suryanto.(IH)

1,122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan