Berburu Paket Umroh dengan Aplikasi Android

Berburu Paket Umroh dengan Aplikasi Android

Screenshot Aplikasi GoUmrah Trip.

BANDAR LAMPUNG – INDONESIA adalah negara dengan populasi muslim terbesar. Setiap tahun, umat muslim di Indonesia semakin banyak yang mau melakukan ibadah umrah.

Di Indonesia, sekarang ada sekitar 700-900 biro jasa yang menyediakan paket umrah dengan berbagai tawaran menarik.

Bercermin dari kasus First Travel, sebaiknya lebih berhati-hati sebelum menunjuk biro perjalanan umrah yang akan mengurus ibadah di Tanah Suci ini.

Jangan tergiur dengan ongkos murah. Untuk menghindari penipuan dan biro umrah yang belum bersertifikat yang bisa dipercaya, ada sebuah aplikasi GoUmrah Trip yang dapat digunakan sebagai rujukan.

Baca Juga:  Polisi Imbau Warga Waspadai Paket Umrah Harga Murah

Aplikasi GoUmrah Trip membantu membandingkan harga paket umrah dari berbagai biro perjalanan dan semuanya sudah terdaftar di Kementerian Agama.

“Secara konvensional orang memilih paket perjalanan umrah dari referensi keluarga, teman, atau dari brosur dan iklan. Padahal banyak pilihan dari berbagai biro perjalanan yang mungkin lebih sesuai dengan keinginan,” ujar CEO GoUmrah Trip, Irto Rachman di Plaza Semanggi, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga:  Polisi Imbau Warga Waspadai Paket Umrah Harga Murah

Melalui aplikasi GoUmrah Trip, masyarakat bisa membandingkan harga paket, tiket pesawat, hotel, dan tanggal keberangkatan. Aplikasi ini juga menawarkan paket premium bagi mereka yang memiliki permintaan khusus mengenai paket yang diinginkan.

Aplikasi ini akan menyambungkan permintaan konsumen ke semua biro, dan dapat melihat biro perjalanan mana yang memiliki paket sesuai permintaan.

Baca Juga:  Polisi Imbau Warga Waspadai Paket Umrah Harga Murah

“Kami berharap aplikasi ini dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan umrah yang cocok sekaligus membuka pasar yang lebih luas bagi biro-biro perjalanan umrah yang sudah ada,” kata Komisaris PT Infiniti Andhika Mobilitas, perusahaan di mana aplikasi GoUmrah Trip bernaung, Alif Rizqiyanto.

Aplikasi tersebut bisa diunduh oleh pengguna ponsel Android, sedangkan pengguna iPhone masih dalam proses. (*)

1,873 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

GoUmrah Trip Paket Umrah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan