Berhenti di Pringsewu, Jokowi Bagikan Buku

PRINGSEWU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perjalanan arah pulang menuju Bandara Raden Intan II sempat memberihentikan mobil yang membawanya di Jalan Lintas Barat, tepatnya, di depan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bluk Elpiji (SPPBE) di Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Kamis, (02/09/2021) Sore.

Presiden Jokowi sontak berhenti membuat riuh masyarakat setempat.

Jokowi pun membagikan buku dan kaus yang bertuliskan ‘JOKOWI’ kepada masyarakat setempat. Selain itu, Baik Jokowi maupun Paspampres menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker.

Dengan berhentinya mobil yang membawa Presiden Republik Indonesia, seluruh Pengawal mulai dari Paspampres dan sejumlah kendaraan iring iringan lainnya di buat kewalahan dan berhenti yang mengakibatkan kerumunan. Pasalnya, sejumlah pengawal yang mengemudikan motor roda dua sebagai pembuka jalan lebih dahulu melaju dan berhenti mendadak.

Bahkan, masyarakat yang menunggu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Masyarakat yang setiap menunggu di tepian jalan pun mengajak selfi dan mengabadikan serta mengajak foto bareng dengan Paspampres pengemudi motor roda dua.

“Gak dapat foto bareng Pak Presiden, dengan Paspampres pengemudi motor roda dua pun jadilah”,tutup Febri warga Pekon Tambah Rejo Barat yang terlihat bahagia usai rombongan Presiden Jokowi melaju kearah Bandar Lampung. (DN).

Posting Terkait