Besok KPK Bahas Nasib Novel Baswedan Cs

Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) segera berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk urusan 75 pegawai KPK yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menjadi ASN. Rapat koordinasi itu dijadwalkan pada Selasa, 25 Mei 2021.

KPK segera melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pihak mengenai nasib 75 pegawai KPK yang tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Rapat tersebut dijadwalkan Selasa 25 Mei mendatang.

“Menindaklanjuti arahan Presiden, KPK tentu tidak bisa memutuskan sendiri terkait tindak lanjut terhadap 75 orang pegawai yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dari hasil TWK yang diselenggarakan oleh BKN tersebut,” ucap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, dilansir dari detik.com, Senin (24/5/2021).

“KPK segera berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya antara lain BKN, KemenPAN-RB, LAN, Kemenkum HAM, dan KASN. Dijadwalkan Selasa, 25 Mei 2021,” imbuhnya.

Ali belum menyebutkan detail di mana rapat koordinasi itu akan dilakukan. Ali hanya mengatakan KPK berharap ada keputusan terbaik untuk 75 pegawai KPK itu yang di antaranya Novel Baswedan.

“KPK tentu berharap hasil koordinasi tersebut akan menghasilkan keputusan terbaik bagi insan KPK,” ucap Ali.

KPK Novel rapat TWK

Posting Terkait