Bikin Terharu, Ini Bentuk Kasih Sayang Ibu


Bandar Lampung – Ibunda dari salah satu tersangka pengeroyokan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Kedaton, Bandarlampung meminta kepada polisi agar dapat menggantikan anaknya yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik kepolisian.

“Kalau bisa saya saja gantikan anak saya, jangan anak saya, saya yang salah, saya yang telah menyuruh anak saya untuk mencari oksigen. Saya sudah kehilangan suami saya, saya tidak mau kehilangan anak saya lagi, dan kondisi saya saat ini sedang berduka sekali ,”kata Ana Yuliana saat di wawancara media.

Untuk itu, wanita 63 tahun itu dikatakan lantaran dirinya merasa bersalah telah meminta anaknya mencari oksigen untuk kebutuhan ayah nya yang sedang manggalami sakit.

“Awal nya pada malam itu memang mendesak sekali keadaan ayah nya, susah sekali untuk bernafas, makanya saya menyuruh Awang untuk mencari oksigen dengan membawa tabung oksigen kosong kalau bisa di tukar sementara dengan yang berisi, kejadian pemukulan itu tanpa terencana, karena saya paham sekali Awang tidak se arogan seperti itu, “katanya

Ia menambahkan dalam perkara anaknya tersebut, pihak keluarga telah meminta maaf kepada keluarga Rendi (Selaku korban pengeroyokan) dan meminta maaf kepada seluruh Nakes di Indonesia atas kekhilafan Awang dan yang lainnya.

“Saya pribadi mewakili anak saya yang saat ini lagi di tahan di Polresta Bandarlampung meminta maaf kepada seluruh Nakes di Indonesia, dan saya juga sudah mencoba untuk melakukan perdamaian (meminta maaf) kepada keluarga Rendi, karena tingkah Awang dalam meminjam tabung oksigen di Puskesmas Kedaton dengan terjadi keributan, “jelasnya

Sementara, Ustad Asep (saudara Awang) sudah mencoba mendatangi keluarga Rendi untuk meminta permohonan maaf, dan memilih jalan terbaik saat ini.

” Saya sudah coba mendatangi keluarga Rendi, Alhamdulillah keluarga Rendi telah memafkan, namun proses hukum ini tetap berjalan kata keluarga Rendi, itu saya sangat bersyukur sekali kalau keluarga korban sudah memafkan, “tandasnya

Posting Terkait