Bini Polisi Doyan Brondong

Agui

Agui

Rutinitas Darto (nama disamarkan), usia 34 tahun, adalah sebagai penjaga kemanan alias polisi yang beristeri cantik. Namun, kecantikan sang bini, sebut saja Darti, usia 31 tahun, diobral ke brondong.

Baru-baru ini, bini polisi yang bertugas di Polresta Bandarlampung sedang memacu birahi dengan brondong terbongkar lantaran terjaring razia Operasi Pekat.

Istri cantik selalu jadi dambaan lelaki. Tapi tak semua perempuan cantik wajahnya, cantik pula budi pekertinya. Banyak perempuan yang ternyata seperti bodi mobil atau bismalam. Luarnya sih bagus, cat baru, asesori lengkap. Tapi begitu dibuka dalamnya, belepotan ke mana-mana.

Adalah Ny. Darti. Banyak polisi yang mengagumi perempuan itu. Dia sangat cantik di kelasnya, tapi kenapa mau diperistri Darto.

Banyak teman yang bertanya pada Darto, apa rahasianya dulu bisa menaklukkan Darti. Kalau pakai dukun, habis kemenyan berapa kwintal? Jawab Darto, jodoh di tangan Tuhan. Teman-teman Darto hanya menjawab, “Ooo, begitu.”

Beberapa waktu lalu, teman-teman Darto yang bertugas di Polsek Tanjungkarang Barat, bersama petugas Polresta Bandar Lampung mengadakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), berkaitan dengan hari Valentine Day. Siapa tahu banyak ABG yang menggunakan hotel-hotel untuk perbuatan maksiat.

Salah satu sasaran operasinya adalah Hotel Cityhub, di Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung. Di sana tanpa sengaja menemukan pasangan laki perempuan yang bukan suami istri. Lelakinya berusia sekitar 25 tahun, sedangkan perempuannya sesuai KTP bernama Darti. Pasangan “brondong” yang “serasi”, karena ditangkap dalam sebuah operasi.

Begitu melihat wajah Darti, para polisi pun terkejut, karena dia ternyata istri kawannya di Polresta Bandar Lampung. Dia pun menjauh, takut bikin malu istri Darto tersebut.

Kalaupun nantinya Darto tahu kelakuan istrinya, jangan pula dari mulutnya. Tak enak bukan kalau sampai dikecam teman,

Benar saja, meski tanpa pemberitahuan Darto akhirnya mengetahui juga kelakuan istrinya. Maka ketika pers konformasi pada dirinya, dia hanya mengiyakan saja sambil membuang muka. Malu memang.

Lalu bagaimana kisah rumah tangga itu…hanya mereka berdua yang tahu.

Berondong

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan