Bini Tak Tahan Dingin

Agui

Agui

HAMPIR tiap hari Provinsi Lampung hujan deras. Bagi yang punya bini bisa kelonan, tapi bagi yang belum punya atau tinggal sendirian, tentu menjadi masalah besar. Seperti Darti (bukan nama sebenarnya, usia 27 tahun, lama ditinggal suami yang kerja di Jakarta.

Lama-kelamaan, tak tahan kedinginan sehingga butuh kehangatan. Akhirya dia menyimpan lelaki, sebut saja Darto, usia 29 tahun, buat selimut.Banyak yang bilang, ulah Darti bisa dimaklumi karena suaminya sudah lebih dari 3 bulan tak pulang-pulang alas Bang Toyib. Memang ketika suami kerja di luar provinsi banyak istri-istri di rumah yang kesepian.Banyak juga yang kemudian membuka lowongan untuk memacu birahi. Bahkan bisa jadi antara tetangga, karena dengan tetangga tak perlu ongkos.

Ny. Darti, yang tinggal di Tanjungkarang, Bandarlam¬pung, sepertinya juga bernasib sama dengan yang lain. Sebab ketika suami sedang kerja banting tulang di Jakarta, dia di rumah malah “banting¬bantingan” di kamar bersama anak muda. Enak buat kedua-nya, tapi senep bagi lingkung¬annya.

Baca Juga:  Bini Minta Dielus Doang

Sejak empat bulan lalu suami nya si Darti, berusia 35 tahun, memang bekerja di Jakarta. Seperti yang lain, tuju¬annya untuk mengubah nasib.

Sebab bekerja di Bandarlam¬pung gajinya kecil sehingga tak bisa menutupi kebutuhan rumah tangga. Mau jualan ini itu juga tak punya modal. Yang enak sebetulnya jualan “hoax”.

Kalau ada cukong dan tak ke¬tangkep polisi, hanya klik sana klik sini sudah bikin heboh dan duit masuk kocek. Sejak suaminya kerja di Jakarta, perubahan ekonomi keluarga memang terasa.

Kini Darti punya rumah yang luma¬yan mentereng, hasilnya beli kontan bukan lewat cicilan DP nol rupiah. Kini juga bisa bersolek, badan juga tampak berisi, menambah kecantikan¬nya selaku ibu rumahtangga.

Baca Juga:  Ada Ikan di Leher Suami

Urusan perut memang sudah terjamin. Tapi yang di bawah perut, inilah yang bikin kacau balau. Biasanya bisa 3 kali seminggu sesendok ma¬kan, kini lebih dari 3 bulan ngaplo. Padahal sekarang lagi musim hujan, tentu butuh kehangatan. Kopi hangat dan bajigur tak cukup Cuma meng¬hangatkan badan, tapi yang itu tetap saja dingin.

Untuk mengusir kedinginan Darti pun biasa main FB. Disinilah dia kemudian nyangkut, dapat kenalan baru namanya Darto. Dari foto-foto yang dikirim lewat medsos, seperti-nya cukup ganteng juga.

Sekian lama kontak-kontakan lewat jagad maya, sekali waktu Darti mengundang Darto yang ternyata tinggal di Natar, Lampung Selatan.

Datanglah anak muda itu, dan kemudian dipersilakan nginep. Darti yang sudah lama gatel, kemudian mengajak mengisi hari-¬hari dinginnya itu. Dasar Darti memang cantik, tanpa diajak dua kali, langsung saja mau.

Baca Juga:  Manusia Tak Ada Puasnya

Sejak itu Darto jadi ketagih¬an. Jarak Natar¬Tanjungkarang sekitar 20 Km menjadi dekat saja di mata anak muda yang kasmaran itu. Berangkat dari rumah sengaja malam hari, pakai sepeda motor. Sampai di rumah Darti, anak-¬anak sudah tidur. Tinggal meniduri Darto, bayi berkumis yang memang ajaib, rewelnya minta ampun.

Tapi Darti suka¬suka saja mela¬yani, bahkan menikmati sam¬pai merem melek. Tapi itu nikmat bagi mereka beredua, tapi lama-¬lama bikin curiga tetangga sekitarnya.

Sekali waktu diintip, dan ternyata keduanya sedang berbuat mesum. Langsung saja digerebek dan diselesaikan di rumah Pak RT. Namun, Darto berhasil kabur dari ke-pungan warga dan menghilang di kegelapan malam.

2,792 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Agui

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan