BK : Pembuktian “Video Mesum” Tugas Tim Ahli Kepolisian

Pesawaran (Fs) – Terkait penyampaian saat, pemberian keterangan Badan Kehormatan (BK), DPRD Pesawaran, Drs. punjadi, kepada sejumlah media, dengan menyatakan pembenaran atas oknum anggota Dprd Pesawaran, ES, lah pelaku pada video dan foto mesum, Badan kehormatan DPRD Pesawaran, dalam hal ini wajib, meluruskan informasi, agar tidak terjadinya simpang siur.

“memang dalam hal ini, Badan kehormatan (BK), secara mata telanjang melihat video dan foto “mesum” yang di perlihatkan, saudari AS, saat di terima Bk guna pelaporan atas perbuatan tidak terpuji, ES, anggota DPRD Pesawaran”ujarnya saat bertemu Fajar sumatra, di ruang BK Ketua DPRD kabupaten Pesawaran,(10/06/2021)

Ditambahnya, bahwa sebenar nya, yang di maksud BK adalah,saat AS memperlihatkan video dan foto mesum, terlihat selintas, di duga ES,

“berdasarkan Video yang di perlihatkan oleh pelapor, AS kepada BK secara kasat mata adalah Es,akan tetapi kebenaran dan keasilan terkait Vidio tersebut harus terlebih dahulu, di lakukan penelitian dan di uji oleh tim ahli,” tambah salah satu kader PDIP pesawaran tersebut.

BK DPRD pesawaran, tidak memiliki tim ahli untuk mengetahui asli atau tidak nya Video tersebut, maka kami menyimpulkan untuk menunggu informasi dan kepastian dari pihak Polda Lampung,

“perkara ini kan sudah di tangani kepolisian Polda Lampung, sedangkan Badan kehormatan (BK) DPRD Pesawaran, simpulkan menunggu informasi pasti, dari pihak polda,” Lanjutnya.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pesawaran, Hamsinar, menambahkan mengenai dugaan permasalahan laporan perkara mesum tersebut,sudah di tangani pihak kepolisian, dan kita tunggu hasil dari penyelidikan Polisi.

“kan sudah di tangani pihak kepolisian, selain kita harus menghormati hukum, kita juga wajib mengedepankan azas praduga, tak bersalah, ”

Sebagai badan kehormatan, kami tetap akan melakukan pemanggilan, terhadap ES, dalam mengklarifikasi laporan AS, mengenai dugaan perbuatan Mesum ES,sambil menunggu kepastian pihak kepolisian.

“BK, dalam hal ini, akan berkonsultasi dengan pimpinan, ketua DPRD Kabupaten pesawaran, sambil menunggu kepastian dan kesimpulan dari pihak berwajib, mengenai langkah langkah, sesuai kewenagan, Badan Kehormatan,” tutupnya (Dponco)

Video Syur Dewan Pesawaran

Posting Terkait