Bocah Terlindas Mobil di SPBU Tuai Kecaman Netizen

Mengajak anak berpergian harus hati-hati. Mengawasi tingkahnya harus dilakukan setiap saat supaya anak terhindar dari celaka. Jika sudah celaka, sebagai orang tua pasti merasakan penyelasan yang begitu dalam.

Hal inilah yang dialami oleh pasangan orang tua yang anaknya mengalami celaka terlindas mobil saat jongkok di SPBU.

Dilansir dari grid.id, kejadian pilu ini terekam dalam kamera CCTV SPBU yang diunggah oleh akun Facebook Aditya Rodik dan kini sedang viral di media sosial. Dalam rekaman kamera berdurasi 2 menit dan 10 detik terlihat bocah ini terlindas mobil saat ia jongkok di dekat motor orang tuanya.

Bocah ini turun dari motor orang tuanya karena akan mengisi bahan bakar. Saat orangtuanya sedang sibuk melakukan transaksi bocah ini lalu berjalan ke samping kiri orang tuanya lalu berjongkok.

Ia tak tahu jika posisi tempat dia jongkok adalah jalur pengisian bahan bakar untuk mobil. Benar saja, tak lama berselang, dari arah belakang lewat mobil sedan silver yang akan mengisi bensin.

Pengemudi dengan santainya melewati jalur itu tanpa melihat ada seorang anak yang sedang jongkok. Bocah ini akhirnya tertabrak bemper mobil dan terlindas roda depan kanan.

Orang-orang lantas panik termasuk kedua orangtuanya. Mereka lalu berusaha membantu mengeluarkan bocah ini keluar dari kolong mobil. Akhirnya bocah ini bisa dikeluarkan dari kolong mobil setelah mobil dengan perlahan-lahan mundur.

Bocah kecil ini lalu dibawa ke rumah sakit. Ia pun mengalami luka memar di pipi kiri dan luka tulang di kaki kanan.

Inilah kondisi bocah yang terlindas mobil saat mengisi bahan bahar di sebuah SPBU. Menurut informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi di SPBU Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jawa Barat. Kejadiannya pada tanggal 27 Juni 2017.

Banyak netizen yang menyalahkan orang tua bocah ini karena lalai memperlihatkan.

“Orang tuanya yang lalai! Sopir mana tahu di SPBU ada anak duduk,” ujar akun Facebook Wenny Ayu Natasya.

Senada dengan Wenny, akun Rika Andriani juga berujar bahwa sopir tidak akan melihat posisi anak kecil di bawah.

Salah satu komentar yang membuat dingin kondisi adalah komentar mendoakan semoga anak ini cepat sembuh. (*)


Berikut video Bocah Terlindas Mobil di SPBU

 

Bocah terlindas Mobil

Posting Terkait