Bokep

Istimewa

MULUTMU Harimaumu, kira-kira pribahasa itu benar-benar dirasakan salah satu oknum yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan oleh para pencari berita. Panjang kali lebar selebar daun kelor mau gak mau ya tetep aja muternya disitu-situ juga, hebatnya bisa dirasakan oleh semuanya diluar dari jarak daun kelor.???

Bahkan akibatnya mau tak mau menjadi bumerang bagi dirinya sendiri lantaran nyerocos bak knalpot bajay yang ga ada abis suaranya merepet-pet-pet. Bikin telinga jadi bising plus ngelus dada mendengar kata-kata manis sang oknum.

Baru-baru ini insan pers Lampung terutama di Waykanan merasa terlecehkan oleh ulah oknum polisi lantaran bicara tak jelas di depan publik menghina terhadap profesi wartawan. Kira-kira begini nih yang keluar dari congor si oknum. “Sekarang orang nonton HBO, Bokep. Ngapain nonton berita,” ucap salah satu oknum dengan lantang berbicara tak jelas, seperti dikutip dari berbagai sumber media online Lampung serta Nasional.

Hil-hil yang mustahal didunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Mau orang rendahan sekalipun, para petinggi sekalipun tak ada yang bisa menampik apa itu Bokep. Kali ini penulis tidak menjelaskan mendalam apa itu bokep, intinya ga diajarin juga pada tau apa itu bokep. Ehemmm!!!

Lantaran melecehkan profesi wartawan, kontan kecaman dari berbagai pihak terutama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, serta PWI cabang daerah mengecam pula. Ada yang mendesak segera meminta maaf, adapula yang mendesak agar Kapolri bertindak tegas mencopot jabatannya. Ckckck!!

Mirisnya para pendemo di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, memampang tulisan terkait kata-kata bokep yang menjadi bahasan kali ini. Ckckckck lagi.

Sebagai manusia yang tak lepas dari segala kekurangan memang dapat dimaklumi kata-kata khilaf menjadi obat paling mujarab menjelaskan permintaan maaf. Namun jika kita menelisik lebih jauh apa penyebab oknum ini melontarkan kalimat yang tidak pantas dikonsumsi oleh publik. Wajar juga jika memang situasinya tidak memungkinkan sehingga kata-kata tak pantas keluar dari mulutnya.

Soalnya waktu itu kan lagi penertiban massa pro dan kontra batu bara, bahkan hampir Chaos di Kampung Negeribaru, Blambanganumpu, Waykanan, sekira pukul 02.30 WIB kemarin (27/8). Nah pas menenangkan situasi itu, kucuk-kucuk dua wartawan elektronik bermaksud mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera dan perekam mereka.

Dan disitulah ucapan kata-kata manis yang dilontarkan oleh oknum tersebut hingga saat ini masih hangat diperbincangkan. Entah gimana nasibnya kita belum tahu. Kali aja suatu saat nanti kisahnya kita bisa nonton di HBO. (Rosid)

12,155 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bokep

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan