BPBD Tulang Bawang Cari Korban Hanyut Sungai Rengas

BPBD Tulang Bawang Cari Korban Hanyut Sungai Rengas

Ilustrasi. (net)

TULANG BAWANG – NANDO (12) warga Jalan Pahlawan, Kampung Senayan, Menggala, Tulang Bawang (Tuba) dinyatakan hilang di Sungai Rengas Cendung pada Rabu (20/12/2017).

Kepala Search and Resque (SAR) Lampung, Jumaril, mengatakan setelah mendapatkan laporan dari polisi langsung menurunkan 7 orang ke lokasi.

Setelah menerima laporan dari Brigpol Dedi bahwa terdapat anak laki-laki hilang di Sungai Rengas Cendung, Rabu (20/12/2017) pukul 21.10 WIB.

“Malam sekitar pukul 00.34 WIB, kita sampai di Kantor BPBD Tulang Bawang dan langsung berkoordinasi dalam pelaksanaan dan perencanaan operasi SAR,” ungkap dia dalam keterangan persnya, Kamis (21/12/2017).

Masih kata dia, pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, timnya melakukan pencarian dengan menyisir lokasi kejadian.

“Dalam pencarian dilakukan bersama SAR Lanud M Bun Yamin 4 orang, SAR Kodim 0426 Tuba 3 orang, Polsek Menggala 6 orang, BPBD Tuba 8 orang, dan pihak keluarga serta warga sekitar,” imbuhnya.

Jumaril menambahkan Tim SAR Lampung juga membawa 1 unit truk, 1 unit Rescue Car D-Cabb, dan 1 set Rubber Boat dan Mopel 40 PK. Hingga kini belum ditemukan,” tandasnya. (*/Js)

BPBD Tulang Bawang Sungai Rengas

Posting Terkait