BPkel Oi Lamsel Galang Donasi Sulteng

Foto: Ilustrasi. (Ist)

Puluhan pemuda yang tergabung di dalam organisasi, badan pengurus keluarga orang Indonesia, Lampung selatan, mengadakan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi tengah, kegiatan ini  berlangsung di pinggiran jalan raya Pangeran Senopati desa Jatimulyo, Lampung selatan.

Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala belakangan ini, membuat rakyat di seluruh Indonesia merasa prihatin, banyak pula yang berinisiatif mengadakan pengumpulan dana secara sukarela, untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena bencana di sana.

Seperti yang dilakukan oleh para pemuda yang tergabung di dalam organisasi BPkel Oi Lampung selatan ini, mereka menggelar acara ngamen bareng di pinggiran jalan Pangeran Senopati Desa Jatimulyo, untuk mengumpulkan donasi dari para pengendara yang melintas  sejak sore hari, untuk disalurkan kepada saudara – saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Terdapat 2 titik pengumpulan dana yang diadakan oleh organisasi ini, dengan total yang didapat dari sumbangan sukarela para pengendara yang melintas, telah terkumpul donasi sebanyak 2 juta rupiah lebih, dalam waktu 6 jam, yang sejak pukul 4 sore hingga pukul 10 malam.

Dana yang terkumpul akan langsung disetorkan ke Oi pusat via transfer rekening, dan akan di sumbangkan dalam bentuk makanan instan, dan perlengkapan guna kebutuhan sehari – hari untuk para pengungsi korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. (*)

BPkel Oi Lamsel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan