Brigjen Pol Tomsi Tohir Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 064 Maulana Yusuf

SERANG – Korem 064 Maulana Yusuf Resmi dijabat komandan baru, acara lepas sambut Komandan Korem 064 Maulana Yusuf dari kolonel Czi Budi Hariswanto kepada Kolonel Infantri Windiyatno di Gor Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Senin (03/12/2018).

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, didampingi Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edi Sumardi Priadinata, dan Kapolres Jajaran hadir dalam kegiatan lepas sambut Komandan Korem 064 Maulana Yusuf.

Baca Juga:  Brigjen Pol Tomsi Tohir Silaturahmi Dengan Awak Media

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap institusi TNI maupun di korem 064 Maulana Yusuf.

Acara Turut hadir Wakil Gubernur Banten, Ketua DPRD Banten, Kepala BNN Provinsi Banten, Danyon Mandala Yudha, Danrem 052 Wijayakrama, Unsur Forkopimda Banten, Para Dandim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

KabidHumas Polda Banten AKBP Edi Sumardi Priadinata mewakili Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bapak Danrem Kolonel Inf. Widiyanto atas jabatan yang telah di emban.

Baca Juga:  Kapolda Pererat Hubungan Dengan Kajati Banten

“Semoga soliditas yang sudah kita bangun bersama akan terus kita tingkatkan dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banten, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kol. Czi Budi Hariswanto atas kerjasama yang sangat baik selama ini di lakukan bersama Polda Banten, kami mendoakan semoga sukses terus dan sehat selalu,” ungkap Edi Sumardi P. (Subhan)

Baca Juga:  Brigjen Pol Tomsi Tohir Silaturahmi Dengan Awak Media

Tomsi Tohir

Posting Terkait