Bujang Tanggung Bobol CV Prime Resources Indonesia

Ilustrasi Penangkapan. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Anak di bawah umur berinisal AN, ditangkap tim Opsnal Polsek Tanjungkarang Timur, lantaran membobol perusahaan CV Prime Resources Indonesia, baru-baru ini.

Berdasarkan  pengakuan tersangka, saat melakukan aksinya, dirinya masuk dengan menjebol atap kantor, lalu turunnya menggunakan tangga. Setelah masuk ruangan dirinya mengambil obeng untuk membuka lemari dan mengambil TV.

Baca Juga:  DPO Pembobol KUA Diringkus

Kapolsek Tanjung Karang Timur  Kompol Deni Saputra, Kapolsek menjelaskan, seorang  karyawan CV Prime Resources Indonesia tengah memasuki kantor, mendapati kunci kantor sudah berada di samping pintu.

Saat masuk  korban melihat bahwa TV LED merek samsung 50 inchi dan uang Rp 800 ribu di dalam laci hilang.

Menurut Deni, atas peristiwa tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur, dari hasil olah TKP dan CCTV.

Baca Juga:  Kosan di Kelurahan Gunung Terang Disatroni Maling

Selain itu, polisi juga sedang mengejar dua tersangka lainnya yakni Lintang dan Dika, warga kampung kebun sayur Kelurahan Panjang Utara Kota Bandar Lampung yang berperan sebagai penadah barang hasil curian tersebut.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 363 ayat (1) KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancaman penjara selama lamanya 7 tahun. (*)

Baca Juga:  Pencuri HP Dihajar Massa

 

maling

Penulis: 
    author

    Posting Terkait