Bukalapak Gelar Program Badai Uang Rp1 Miliar

ist

JAKARTA—Bukalapak menghadirkan program badai uang ratusan miliar yang berlaku mulai 17 Juli hingga 16 Agustus 2018. Program ini terdiri dari badai flash deal, badai uang dan badai rumpi.

VP of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli menjelaskan, badai flash deal akan berlangsung setiap hari dari 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 pada pukul 08.00-22.59 WIB. Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk mulai dari kecantikan, fashion, hingga gadget dengan harga istimewa mulai dari serba Rp10.000.

Baca Juga:  BTN Salurkan KPR Skema FLPP

Badai uang hadir mengguncang pengguna dari tanggal 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu, yaitu 08.30 – 09.30 & 20.30 – 21.30 WIB.

Badai uang dalam bentuk cashback akan ditambahkan ke BukaDompet. Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99% untuk beberapa produk seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V.

Baca Juga:  Pembayaran Berbasis QR Code Harus Izin Bank Indonesia

Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Rangkaian program Badai Bukalapak semakin meriah dengan fitur badai rumpi yang hadir dari tanggal 20-26 Juli 2018. Ini merupakan fitur interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang sedang tayang di saluran tv SCTV dan Indosiar melalui grup chat yang tersedia.

Baca Juga:  Provinsi Lampung Dapat Jatah Pupuk Subsidi Tertinggi di Sumatera

“Dengan hadirnya fitur Badai Rumpi ini, seluruh pengguna Bukalapak se-Indonesia dapat saling berinteraksi layaknya sedang merumpi bersama teman dekat,” kata dia.(IH)

1,996 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan