Bukopin Serahkan Mobil Pajero Ke Unila

Secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Bukopin Lampung, Abadi Nugroho Yanuarkus, kepada Rektor Unila, Hasriadi Mat Akin.

BANDARLAMPUNG—PT. Bank Bukopin menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport kepada Universitas Lampung. Penyerahan dilaksanakan di halaman Gedung Rektorat Universitas Lampung, Selasa (20/3).

Secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Bukopin Lampung, Abadi Nugroho Yanuarkus, kepada Rektor Unila, Hasriadi Mat Akin.

Menurut Nugroho, bantuan CSR kepada Unila ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial di bidang pendidikan, yang merupakan salah satu agenda rutin Bank Bukopin wilayah Lampung.

“Dalam CSR kali ini Bukopin memberikan satu unit mobil Pajero Sport dengan tujuan agar dapat membantu memperlancar aktivitas operasional civitas Unila,” ujarnya.

Ia mengatakan, pemberian CSR selalu disesuaikan dengan kebutuhan operasional civitas Unila. Ditahun sebelumnya, Bukopin menyerahkan bantuan berupa videotron yang dipasang di Bundaran Unila sebagai wadah informasi digital untuk para mahasiswa dan civitas akademika Unila.

Bukopin tentu saja juga akan memberikan kesempatan yang baik untuk layanan pembayaran hingga program lainnya untuk civitas Unila yang sudah berlangsung sejak tahun 2002.

“Kami berharap bantuan CSR yang diberikan dapat lebih besar dan lebih baik dengan kinerja Bukopin yang semakin tumbuh berkembang,” pungkasnya.

Rektor Unila, Hasriadi Mat Akin mengatakan, Unila sangat menyambut baik bantuan ini, Bukopin merupakan mitra yang telah cukup lama bekerja sama. Terkait ditentukannya kendaraan oprasional dalam CSR Bank Bukopin tahun ini karena Unila tidak pernah melakukan pengadaan APBN.

“Jadi karena kondisinya saat ini sedang butuh operasional dan Bank Bukopin dengan cepat respons,” imbuhnya.

Dalam penyerahan CSR tersebut turut dihadiri Wakil Rektor, Bujang Rahman, Wakil Rektor ll (Bidang Administrasi Umum dan Keuangan) Muhammad Kamal, Wakil Rektor lll (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Karomani.

Wakil Rektor lV (Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi), Mahatma Kupepaksi dan kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Mardi Syaferi.(IH)

343 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan