Bupati Asahan Dukung Keberadaan Robert’s Center

DPP Robert’s Center, melakukan pertemuan bersama Bupati Asahan H. Surya/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – DPP Robert’s Center, melakukan pertemuan bersama Bupati Asahan H. Surya, pada Kamis (14/1).

Dalam pertemuan tersebut, DPP Robert’s Center membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan baik program jangka pendek maupun jangka panjang.

Sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPP Robert’s Center Kabupaten Asahan masa bakti 2021-2025.

Baca Juga:  Bupati Asahan Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019

Ketua Robert’s Center H.M Robert Saragih, mengatakan, tujuan dibentuknya Robert Center ini sebagai organisasi masyarakat yang dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dan menyampaikannya kepada pemerintah.

Diharapkan kehadiran Robert’s Center ini dapat berdampak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan dan dapat diterima masyarakat.

“Kami berharap dengan keberadaan DPP Robert’s Center yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan,” ungkap H.M Robert Saragih.

Baca Juga:  Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H. Surya, mengaku siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPP Robert’s Center.

Ia berharap, organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di kecamatan dan Kabupaten Asahan serta ikut mensupport segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan.

Bupati Asahan juga meminta kepada DPP Robert’s Center untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan

Baca Juga:  Bupati Asahan Bakal Turun Tangan Jelang Vaksinasi Covid-19

 

Reporter : FS/KMF

Bupati Asahan Robert's Center

Posting Terkait