Bupati Asahan Lantik Kepala Desa Terpilih Antar Waktu Desa Rawang Lama

Bupati Asahan Lantik Kepala Desa Terpilih Antar Waktu Desa Rawang Lama/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Bupati Asahan, Surya, melantik Kepala Desa Antar Waktu Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga, Suryanto, di Aula Kantor Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Jumat (15/10/2021).

Bupati Surya, pada bimbingan dan arahannya mengintruksikan kepada kepala desa terpilih antar waktu agar segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat, karena saat ini saudara adalah pimpinan seluruh masyarakat yang ada di desa saudara. Berikan contoh dan tauladan yang terbaik dan jangan sekali-sekali saudara sakiti hati masyarakat.

Baca Juga:  Safari Ramadan Kedua, Bupati Kunjungi Mesjid Nurul Iman Desa Sipaku Area

Selain itu Bupati Asahan juga menegaskan kepada kepala desa terpilih antar waktu dapat mensosialisasikan dan mengedukasikan kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan Prokes Covid-19, mendorong percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat diwilayahnya dan pro aktif melakukan pemantauan kondisi penyebaran covid 19, dengan pengoptimalisasian fungsi Posko Desa serta tetap menjaga stabilitas dan kondusipitas saudara.

Baca Juga:  Bupati Asahan Tinjau Hutan Kota Taufan Gama Simatupang

“Kepada istri kepala desa, saya minta agar terus setia mendampingi suami sebagai kepala desa, berikan dukungan dan semangat kepada Kepala Desa dalam menjalankan program kerja serta sukseskan program PKK,” ucap Bupati Asahan mengakhiri bimbingan dan arahannya.

 

Reporter : Herman Harahap

Asahan

Posting Terkait