Bupati Bagikan 500 Paket Sembako

LIWA – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil mabsus membagikan 500-an paket sembako di kediaman dinasnya, Waymengaku, Balikbukit, Rabu (6/6/2018).

“Ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H sekaligus bentuk angkon Pemkab Lambar kepada minak muakhi, kiri, kanan, dan tetangga sekitar,” kata bupati.

Juga momentum menyampaikan berbagai program pemkab sehingga silaturahmi pagi hari ini yang sekaligus ada pembagian sembako akan mendapatkan keberkahan rida dan mafirah dari Allah SWT.

“Insya Allah tahun depan bisa lebih banyak dan mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat untuk membuat kue, buat goreng begarau, hingga rengginang. Satu bungkus berisi 1 Kg cukup lah untuk goreng menggoreng,” terangnya.

Kemudian bupati juga ingin memohon doa agar jajarannya diberikan kemudahan, kesehatan, serta kelancaran, dalam rangka mewujudkan program pemkab.

Program ini adalah program awal yang baru akan di mulai pada tahun ini. “Bapak  ibu yang masih mempunyai anak-anak SD, MI, SMP, SMA Negeri, maupun swasta, Insya Allah akan dibantu pemerintah baju seragam dan sekolah gratis. Semoga itu cepat terealisasi. Dan, nanti kami juga akan open house di rumah dinas pada 1 Syawal. Kepada minak muakhi diharap bisa datang dan bersilaturahmi,” imbuhnya.(FB)

655 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bupati Bagikan 500 Paket Sembako

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan