Bupati Chusnunia Chalim Melantik 7 Pejabat Eselon II-b dan 9 Pejabat Eselon IV

Bupati Lampung Timur saat mengambil Sumpah jabatan sejumlah pejabat eselon. (Foto Rumah Ali) 


Sukadana – ( FS )Pengambilan sumpah dan Pelantikan Pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II-b) sebanyak 7 orang dan pejabat pengawas (Eselon IV) sebanyak 9 orang, dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur 
Hj. Chusnunia Chalim, di Aula Atas Sekretariat Pemkab Lampung Timur, Senen 20 Februari 2017, dihadiri Pj Sekda, Assisten III dan Kepala BKPPD Lampung Timur.

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah, Dr. Ir David Ariswandy, M.M sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan pembangunan, Drs. H.M Mastur sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. Mulyanda sebagai kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Almaturidi, SE sebagai kepala Dinas Pariwisata, Sudarman, S.Sos, M.M sebagai kepala Dinas Perhubungan, Mahmud Yunus, SKM, MMKn sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Yuliansyah, S.H Sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam Sambutannya, Bupati Chusnunia Chalim mengatakan, Mutasi sebagai bentuk penyegaran dalam struktur di pemerintah daerah, sehingga diharapkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat jadi lebih optimal,” dan bertujuan untuk menempatkan para pejabat sesuai dengan bidangnya, dan diharap untuk dapat bekerja sebaik mungkin, serta membuat terobosan dalam percepatan pembangunan di Lampung Timur.

Ia menjelaskan, tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah melayani masyarakat, sehingga kerja sama sangat penting untuk kemajuan, kesejahteraan masyarakat Lamtim.“Mari kita bekerjasama, saling gotong-royong supaya pembangunan di Lamtim dapat di tingkatkan lagi,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini untuk segera menyesuaikan diri di tempat yang baru,serta dapat menyusun program kerja agar Roda pemerintahan dapat segera berjalan. (RA) 

348 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan