Bupati dan Wakil Bupati Terima Audiensi Polwan Polres Asahan

Bupati dan Wakil Bupati Terima Audiensi Polwan Polres Asahan/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menerima audiensi Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan di Ruang Kerja Kantor masing-masing, Jum’at (27/08/2021).

Pada audiensi ini Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima kami pada audiensi pagi hari ini.

Baca Juga:  Meski Ditengah Pandemi, Perekonomian di Kabupaten Asahan Terbilang Baik

Iptu Erika juga mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan pada saat Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 September 2021 dan akan dilaksanakan di Aula Polres Asahan.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 ini.

Baca Juga:  Sekda Asahan Beri Sosialisasi Keanggotaan Korpri dan BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Asahan juga berharap, di 73 tahun ini Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Kepolisian Resor Asahan.

“Peran Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian, dimana saat ini, pelaku kriminal bukan hanya dari lelaki saja, tetapi ada juga dari wanita yang menjadi pelaku kriminal tersebut, jadi peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat,” ucap Bupati Asahan.

Baca Juga:  Gubsu Pimpin Rapat Tindak Lanjut Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Sumut

Harapan serupa juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kepada para Polwan yang beraudiensi pada pagi hari ini.

Wakil Bupati Asahan juga berharap Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

 

Reporter : Herman Harahap

Asahan

Posting Terkait