Bupati Kepulauan Seribu Kagumi Taman Megalithic Las Sengok Karta

Bupati Kepulauan Seribu Drs. Husein Murad beserta isteri Yeti Husein Murad menghabiskan libur weekend di Taman Megalithicum Las Sengok di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, yang merupakan tanah kelahirannya. | Foto: M Rozi/Fajar Sumatera

PANARAGAN – Pembangunan Taman Megalithic Las Sengok di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapat apresiasi dari Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan taman megalithicum Las Sengok di Tiyuh Karta ini yang digagas oleh Bupati Umar Ahmad, saya tidak membayangkan bisa seperti ini, dulu saya menghabiskan masa kecil dikampung Karta tercinta ini,” ujarnya didampingi Istri Yeti Husein Murad sembari berswafoto bersama.

Pembangunan destinasi wisata seperti ini sangat baik, menurutnya akan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Masyarakat Tubaba harus mendukung pembangunan destinasi wisata dengan menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang Asri,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun kahadiran Bupati Kepulauan beserta istri untuk menghabiskan libur weekand ditanah kelahirannya di Tiyuh Karta. (RZ)

Bupati Kepulauan Seribu Taman Megalithic Las Sengok Karta

Posting Terkait