Bupati Lampung Barat Tinjau Infrastruktur Pendidikan

Bupati Lampung Barat Tinjau Infrastruktur Pendidikan

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Kepala OPD terkait mengunjungi SMPN 2 Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Selasa (12/2/2018). Foto: FB/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG BARAT – BUPATI Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersama Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melakukan kunjungan kerja ke SMPN 2 Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) guna meninjau infrastruktur dan sarana prasarana sekolah di wilayah tersebut, Selasa (12/2/2018).

Baca Juga:  Parosil Bangkitkan Parade Budaya

Dalam sambutannya, Parosil Mabsus menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan Guru di SMP Negeri 2 BNS, setiap guru harus bisa mendekatkan diri kepada anak didiknya, karena guru adalah orang tua kedua yang berada di sekoah.

“Bagi pelajar yang berprestasi untuk dapat membantu dan berbagi ilmu kepada pelajar lainnya yang kurang mengerti pelajaran yang akan di-UN-kan,” tuturnya.

Baca Juga:  Parosil Buka Pameran Bonsai

“Kita berharap kepada pelajar yang berprestasi agar mengajak teman-temannya untuk lebih giat belajar dan tidak henti-hentinya belajar. Pelajar juga diharap dapat memanfaatkan waktu libur sekolah untuk belajar lebih dengan belajar kelompok,” imbuhnya.

Selain memotivasi pelajar dan siswa, Bupati meminta para guru SMPN 2 BNS untuk terus meningkatkan kualitas dan terus berupaya memberikan ilmu yang terbaik kepada anak didik guna menunjang prestasi yang lebih baik lagi. (FB)

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan