Bupati Lamsel Sampaikan Permohonan Maaf

BANDARLAMPUNG,- Bupati Lamsel Zainudin Hasan menyampaikan permohonan maaf secara tertulis melalui pesan elektronik di media sosial facebook terkait sambutan saat memperingati hari Santri Nasional pada Minggu (22/10) di lapangan Citra Karya Kalianda, Lamsel.

Sebab, melalui pernyataan itu menyebabkan para warga Nahdlatul Ulama melakukan aksi demo, baik di halaman kantor bupati pada Senin(23/10) maupun di depan Polda, Selasa (24/10).

Baca Juga:  Politisi PAN Wahyu Lesmono jadi Saksi Disidang Lanjutan Zainudin Hasan

Selain itu, warga NU juga telah melaporkan adik ketua MPR RI ini ke Polda Lampung pada Selasa (24/10) terkait sambutannya beberapa waktu lalu yang terkesan menyebar kebencian.

Melalui akun facebooknya, Ketua DPW PAN Lampung ini menyampaikan, Saya Zainudin Hasan bupati Lampung Selatan dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada warga Nahdliyin se- Indonesia dan kepada Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj atas ucapan saya dalam sambutan hari santri ke III pada Minggu 22 Oktober 2017 di Kalianda.

Baca Juga:  OTT Lampung Selatan, Jusuf Kalla Prihatin

Bahwa ucapan saya tersebut tidak bermaksud menyebar kebencian atau menyinggung ketua umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) dan keluarga besar Nahdliyin se-Indonesia. (RD/TM)

Bupati Lamsel Zainudin Hasan

Posting Terkait