Bupati Parosil Mabsus Bantu Warga Batu Brak dan Belalau

Parosil Mabsus

Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin pada kunjungan silaturahmi di Kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Belalau, Selasa (9//1/2018). Foto: FB/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG BARAT – BUPATI Lampung Barat  Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs Mad Hasnurin mengadakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Belalau, Selasa (9/1/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Adi Utama, anggota DPRD, kepala OPD, camat, Ketua TP PKK Partinia SPd, peratin,tokoh agama, tokoh pemuda, kader, ormas  Batu Brak, serta raja-raja Kepaksian Pernong dan masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Lampung Barat Apresiasi M Ridho Ficardo

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, akan diadakan program bedah rumah dan juga bantuan kepada petani kurang mampu.

“Tentunya dalam distribusi tersebut nantinya, akan ada prosedur yang diterapkan supaya pendistribusian tepat pada sasaran”, imbuhnya.

Kemudian, program tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang rumah belum layak huni, wabil khusus kepada guru ngaji, tokoh agama, tokoh adat, dan lansia yang membutuhkan perhatian dari pemerintah dan yang masuk dalam keluarga miskin.

Baca Juga:  Bupati Lampung Barat Tinjau Infrastruktur Pendidikan

“Keluarga miskin yang kebunnya mungkin cuma 1000 kopi akan diberikan pendamping dan akan kita bantu modal untuk membeli pupuk dan barang yang dibutuhkan oleh petani tersebut,” katanya.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat dan tokoh adat untuk melestarikan budaya yang dimiliki. Serta mengimbau masyarakat untuk melupakan perbedaan dan merapatkan barisan untuk mendukung pemerintah daerah.

Baca Juga:  Koalisi Kependudukan Lambar Dikukuhkan

“Saya minta kepada masyarakat agar bersama-sama bergontong royong dalam menuju Lambar Hebat,” ujar Bupati. (FB)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Parosil Mabsus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan