Bupati Pringsewu H Sujadi Resmikan Saung Sewu Resto

Bupati Pringsewu H Sujadi Resmikan Saung Sewu Resto

Bupati Pringsewu, H Sujadi, saat meresmikan Saung Sewu Resto di Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (22/2/2018). Foto: SA/fajarsumatera.co.id

PRINGSEWU – GRAND opening Saung Sewu Resto yang terletak Jalan Lintas Barat tepatnya di Jalan Ahmad Yani Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu diresmikan oleh Bupati Pringsewu H Sujadi, Kamis (22/2/2018).

Prosesi Grand opening Saung Sewu dilaksanakan dengan pengguntingan pita diteruskan pemotongan tumpeng serta pendatanganan prasasti sebagai simbol telah dibukanya usaha di bidang kuliner tersebut.

Fasilitas Saung Sewu Resto yang cukup lengkap mulai dari meeting room, panggung hiburan dan delapan unit saung, lesehan, Kedai Kopi, mushola, diharapkan mampu menarik minat orang untuk berkunjung yang sengaja dibuat di ruang terbuka agar bisa menikmati pemandangan kolam ikan dan pesawahan di sekitar Saung Sewu.

Baca Juga:  Sujadi Hadiri Zikir Bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu

Pelanggan ataupun pengunjung akan dimanjakan dengan menu kuliner yang ciamik, juga disuguhkan pemandangan pesawahan serta pegunungan yang hijau dan sedap dipandang mata.

Dalam sambutannya, Kepala Management Saung Sewu Resto, Wiwit Widiarto, mengatakan bahwa usaha kuliner yang diprakarsai oleh AKP Hendra Saputra dan Yusrijal sebagai owner sudah direncanakan dan dimulai dari satu tahun lalu, dan mendapatkan sambutan serta antusiasme dari warga sekitar.

Baca Juga:  Sujadi Hadiri Zikir Bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu

“Karena dalam rekrutmen karyawan kami utamakan warga sekirar Kabupaten Pringsewu, dan tentunya menu yang disediakan oleh Saung Sewu Resto dari segi harga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Harapan kami usaha ini mampu memberikan kontribusi positif bagi warga kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Selain itu juga Wiwid menambahkan, sedangkan semua fasilitas yang disediakan oleh Saung Sewu bisa dipakai oleh para pengunjung, maupun organisasi atau Pemerintahan Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Baca Juga:  Sujadi Hadiri Zikir Bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan, misalkan ada rapat dan sebagainya, ataupun ada acara keluarga menggunakan meeting room bisa dipakai,” ucapnya.

Sementara Bupati Pringsewu H Sujadi berpesan agar Saung Sewu Resto memberikan pelayanan yang baik dan harus memiliki menu unggulan untuk menjadi ciri khas bagi Kabupaten Pringsewu.

“Mudah-mudahan Saung Sewu Resto mendapatkan keberkahan dan terus maju dalam usahanya, dan menjadi kebanggan Kabupaten Pringsewu, dan jangab lupa harus ada menu unggulan khas dan dari segi penampilan juga baik dengan harapan menjadi ikon kabupaten Pringsewu,”Kata Sujadi.

Usai memberikan sambutan, bupati beserta rombongan berkesempatan menikmati hidangan yang tersedia di Saung Sewu Resto. (DN/NA)

Bupati Pringsewu H Sujadi Saung Sewu Resto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan