Bupati Tanggamus Minta Pemkab & Kodim Tanggamus Jaga Hankam

Syukuran rumah dinas Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Infantri Arman Aris Sallo di Pekon Ketagung, Pedukuhan Waysom, Kecamatan Kotaagung/FS

Fajar Sumatera – Bupati Tanggamus Dewi Handajani, berharap jajaran TNI Angkatan Darat makin mensinergikan peran dan fungsinya bersama pemerintah.

Yaitu dalam hal pertahanan, pemberdayaan wilayah, menjaga ketertiban masyarakat.

Lalu, turut menanggulangi persoalan warga akibat bencana alam, pengungsian, dan pemberian bantuan kemanusiaan.

Baca Juga:  Kodim 0424 Tanggamus Adakan Lomba Melukis

Kemudian membantu pencarian dan pertolongan dalam kecelakaan (search and rescue). Serta men-support pemerintah dalam pengamanan pelayaran dan penerbangan terhadap pembajakan, perompakan dan penyelundupan.

Hal itu diungkapkannya saat syukuran rumah dinas Komandan Kodim 0424  Tanggamus Letkol Infantri Arman Aris Sallo di Pekon Ketagung, Pedukuhan Waysom, Kecamatan Kotaagung, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga:  Letkol ARH Anang Hasto Utomo Pimpin Kodim 0424 Tanggamus

“Saya harap, Dandim akan lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas memimpin Kodim 0424/Tanggamus, menjaga keamanan teritorial di wilayah Kabupaten Tanggamus, turut serta bersama kita dijajaran forkopimda dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” harapnya

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya,  Kajari  David Palapa Duarsa, serta Ketua DPRD l Heri Agus Setiawan.

Baca Juga:  Kodim/0424 Tanggamus Gelar Sertijab Dandim

 

Reporter : Budi Hartoni

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Kodim 0424 Tanggamus Letkol Infantri Arman Aris Sallo

Posting Terkait