Bupati Tubaba Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Hati Kudus

PANARAGAN–Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad meyakini peletakkan batu pertama pembangunan Gereja Hati Kudus akan menjadi salah satu titik tumbuhnya kebaikan di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat, khususnya wilayah Tiyuh Margomulyo dan Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar.

Hal tersebut dikatakan Bupati Umar Ahmad saat menghadiri peletakan baru pertama pembangunan Gereja Hati Kudus Stasi Margomulyodi Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat. Senin (7/6).

Bupati merasa bangga dan bahagia setelah menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan gereja hati kudus

“Saya merasa bangga dan meyakini tempat ini akan menjadi salah satu titik tumbuhnya kebaikan. Dan menambah tempat dan jumlah kebaikan di Kabipaten Tulangbawang Barat yang sebelumnya sudah ada. Hari ini kita ingin memperbesar lagi proses tumbuhnya kebaikan kebaikan tersebut.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Keuskupan Lampung atas bantuaannya telah mewujudkan berdirinya salah satu yayasan pendidikan di Tulangbawang Barat yaitu Yayasan Tarakanita.

“Saya meyakini bahwa semua kebaikan memiliki posisi yang sama untuk tumbuh di tempat kita ini. Kami semua berdoa semoga gereja ini dapat cepat terbangun dan dimanfaatkan oleh umat, sehingga tempat ini dapat terus menyerukan kebaikan bagi semua pemeluk umat nasrani. RZ.

Posting Terkait