Bupati Tulangbawang Berharap Forkopinda Plus Safari Ramadhan ke 15 Kecamatan

Bupati Tulangbawang, Hanan A Razak (Ist)

TULANGBAWANG – Bupati Tulangbawang Ir. Hanan A Rozak meminta kepada Forkopinda Plus Pemkab Tulangbawang agar dapat mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di 15 Kecamatan se-Tulangbawang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pasalnya, Hanan mengatakan jika kegiatan safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting dalam menjalin dan menjaga hubungan silahrurahmi serta bertatap muka secara langsung dengan masyarakat se-Tulangbawang.

Bahkan menurut Hanan bukan hanya sebatas itu melainkan dengan kegiatan safarai Ramadhan tersebut maka semua keluhan dan kebutuhan serta yang terjadi di 15 Kecamatan se-Tulangbawang dapat terpantau secara langsung.

Baca Juga:  Panwascam Menggala Panggil Hanan

“Jadi manfaatnya sangat besar sekali dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan khususnya pada tahun ini mengingat pada bulan puasa tahun ini dapat kita gunakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan kita terhadap seluruh masyarakat se Tulangbawang,” katanya Minggu (11/06).

Untuk itu Hanan menerangkan mengingat betapa pentingya kegiatan Safari Ramadhan tersebut maka kepada semua pihak yang ada di lingkungan kerja Pemkab Tulangbawang.

Khususnya lanjut Hanan kepada pihak Forkopinda Plus Pemkab Tulangbawang diminta dirinya supaya dapat mengikuti dan menjalankan kegiatan safari Ramadhan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan & Bupati Tulangbawang Main Kucing-kucingan

“Karena jadwal yang kita tentukan untuk berkeliling di 15 Kecamatan se-Tulangbawang tersebut sesuai dengan kesepakatan kita bersama jadi semua pihak harus mengikutinya sesuai dengan jadwal ada tentunya,” terangnya.

Apalagi Hanan menjelaskan jika kegiatan Safari Ramadhan tersebut di buat memang diperuntukan guna pihak Forkopinda Plus Pemkab Tulangbawang agar bertemu secara langsung kepada masyarakat se Tulangbawang.

Dengan tujuaan Sambung Hanan supaya pihak Forkopinda Plus Pemkab Tulangbawang selain dapat memperkuat hubungan silahturami dengan masyarakat se Tulangbawang dalam memberikan pelayanan.

“Dengan kegiatan ini juga agar semua pihak Forkopinda Plus dapat mendegar secara langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat kita baik dalam masalah program pembangunan maupun perekonomiaan tentunya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Panwas Tangkap Basah Hanan Kumpulkan Kakam

Jadi Hanan menambahkan mulai saat ini kepada semua pihak diminta dirinya agar dapat mengikuti kegiatan tersebut bersama – sama dengan dirinya.

“Agar apa yang menjadi keluhan masyarakat kita bisa kita penuhi sehingga dengan begitu semua proses pembangunan yang akan dijalankan benar – benar sesuai harapan masyarakat Tulangbawang nantinya,” pungkasnya. (Fs-MR)‎

670 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bupati Tulangbawang Hanan A Razak

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan