Bupati Way Kanan : Pilihlah Sesuai Hati dan Pikiran

Foto: Ist

BLAMBANGANUMPU-Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dessy Afriyanti Adipati menyalurkan hak suara di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Daerah setempat. Rabu (17/04/2019).

Setelah menyalurkan hak suara, Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya, dikonfirmasi dilapangan menyampaikan kepada seluruh rakyat di Kabupaten Way Kanan jangan sampai tidak melakukan pencoblosan, Karena dalam pemilu ini akan menentukan nasib bangsa untuk lima tahun kedepan.

Baca Juga:  KPU Genjot Partisipan Pemilu

“Pilihlah sesuai hati dan pikiran dan selanjutnya biarkan Allah yang akan menentukan siapa pemimpin bangsa Indonesia kedepannya. Kita hanya bisa berdoa semoga pemimpin kita nanti dapat amanah bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Adipati juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing. Jangan sampai terprovokasi oleh segelintir oknum-oknum provokator yang dapat menyebabkan perpecahan antara sesama masyarakat.

Baca Juga:  Bawaslu Bandar Lampung ajak Para Tokoh Awasi Pemilu

“Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan dilingkungan keluarga dan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat dimanan pun berada,” kata Adipati.

Dalam kesempatan yang sama, KPPS TPS 2 Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Akhmad Anwar Sadek, menambahkan bahwasannya pada hari ini Bupati Raden Adipati Surya, telah menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Pasar Minggu, kampung setempat. “Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 02 Pasar Minggu ini berjumlah 280 pemilih. Dengan rincian laki-laki sebanyak 144 orang dan perempuan berjumlah 136 orang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Falsafah Musik Cocok untuk Pemilu

Untuk di ketahui juga Wakil Bupati Edward Anthony beserta Ibu Hj Thurismawati, menggunakan hak Pilih nya  dikampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba.

Sedangkan Sekdakab Way Kanan  Saipul beserta keluarga mengikuti pesta demokrasi di Kampung halamannya dikampung Negara Batin  kecamatan Negara Batin. (DENI)

 

Pemilu Raden Adipati Surya

Posting Terkait