Bupati Waykanan Hadiri Peringatan HUT Kampung Negeribumi Putera

Jomi | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU – Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, hadiri acara peringatan HUT ke-14 Kampung Negeribumi Putera, Kecamatan Blambanganumpu, sekaligus menggelar bakti sosial, Selasa (14/1).

Bupati Raden Adipati, meminta, agar HUT ke-14 ini dijadikan sebagai moment untuk berintrospeksi bersama antara Pemerintah Kampung maupun masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap, menetapkan resolusi untuk mengambil sikap demi meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran Kampung Negeribumi Putera serta menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dengan saling menghargai dan saling menghormati.

Baca Juga:  Way Kanan Terima WTP dari BPK RI

“Dari berbagai keberhasilan pembangunan yang sudah kita peroleh selama ini, masih banyak tantangan yang harus kita hadapi untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi,” tukas Adipati.

“Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, bahwa barang siapa yang hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, maka dia beruntung dan barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin maka dia termasuk yang merugi, dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari pada hari kemarin maka dia termasuk orang-orang celaka,” tambah Adipati

Baca Juga:  Bupati Waykanan Tutup Turnamen Gibass FC CUP 2019

Adipati juga menyampaikan, hanya dengan modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur dalam bingkai ‘baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur’.

Melalui kesempatan itu £dipati juga mengingatkan kepada masyarakat, disamping bergembira, bersukacita, juga agar selalu berdoa dan berdzikir, bertafakur kepada Allah SWT.

“Kiranya di moment HUT Kampung Negeribumi Putra tahun ini, Allah SWT akan selalu memberikan Rahmat dan kurunianya untuk kita semua, kususnya masyrakat Waykanan,” pungkasnya.(JOM)

Baca Juga:  Bupati Waykanan Ramah Tamah dengan PGRI

Bupati Waykanan Kampung Negeribumi Putera Raden Adipati Surya

Posting Terkait