Buyung Zainudin Gelar Syukuran Usai Dilantik

Foto: Chandra

KOTAAGUNG- Setelah di lantik sebagai Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatan Tanggamus pada Senin (19/8) kemarin, Buyung Zainudin menggelar syukuran dan mengundang masyarakat khususnya dapil dua sebagai bentuk syukur kepada Allah dan dipercaya masyarakat.

Karena bertepatan dangan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia HUT RI ke-74, Buyung menggelar seni budaya kuda kepang sanggar budaya langgeng budaya, Selasa (20/8).

Baca Juga:  Dewan Tanggamus Usut Musibah Semaka

Menurut Buyung Zainudin, ini adalah amanah masyarakat kepada dirinya, dimana saat ini di percaya lagi menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya. “Sebagi bentuk syukur dan trimakasih kami mengelar acara ini bukan poya poya akan tetapi inilah kami berbaur dengan masyarakat, apa adanya,” jelasnya

Ia mengatakan momen ini, bertepatan dengan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, jadi bukan aji mumpung, dimana masyarakat seluruh pelosok Negri ini merayakan kemerdekaan, “Ini adalah untuk kita semua tampa terkecuali tidak ada miskin atau kaya kita semua sama,” ucap ketua DPC,Kecamatan Wonosobo Partai PDI ini. (SB/CD)

Buyung Zainudin DPRD Tanggamus

Posting Terkait