Cabang Baru Bebek Belur Suguhkan Menu Baru

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Bebek Belur membuka cabang gerainya yang ke-8 di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung. Cabang ini melengkapi gerai lainnya seperti yang berada di Z.A. Pagar Alam, Foodcourt UBL, Jalan Pramuka, Ratu, Ratu Dibalau, Metro, Telukbetung dan Pahoman.

Owner Bebek Belur Indah Cittra Hallery menuturkan, di cabang baru ini, pihaknya menghadirkan beberapa menu baru antara lain Bebek Bledek, Ayam Hijau, Bebek Saus Padang, serta Tongseng Kambing.

“Ada juga es buah spesial dari resto berkonsep warna pink keungu-unguan. Rencananya  kedepan kita ingin membuat bebek rica rica,” kata Indah.

Bebek Belur cabang Gatot Subroto juga menyediakan menu selain bebek atau dari olahan  ayam,  lele, ikan, hingga tongseng.

Selain mempertahankan ciri khas daging bebek yang lembut serta tulangnya yang krispy, Bebek Belur juga menerapkan pelayanan pelayanan prima kepada pelangganya.

”Kita memiliki 20 karyawan, yang sebelumnya kita lakukan training selama dua bulan. Dalam pemberian pelayanan prima kepada konsumen kita tempatkan petugas di dekat pintu masuk, untuk menyambut tamu,” tuturnya.(*)

Posting Terkait