Chandra Superstore Berangkatkan 7 Pemenang Umroh

BANDARLAMPUNG–Para pemenang hadiah umrah dalam program Gebyar Undian Rp 1 Miliar Chandra Superstore Tanjungkarang pada 18 Oktober 2017 lalu akhirnya diberangkatkan. Sebanyak tujuh konsumen diberangkatkan bersama PT Noursa Tour Agent.

Asisten Manager Chandra Superstore Dyan Hariyanto mengatakan, selain mendapatkan paket umrah, para pemenang juga mendapatkan uang saku dari manajemen Chandra Superstore.

“Kami berharap, sepulang umrah jadi lebih baik ibadahnya, lebih bersyukur dan dekat dengan pencipta. Semoga Chandra bisa lebih baik lagi, meningkatkan pelayanan dan berikan nilai lebih selain berbelanja,” kata Dyan.

Baca Juga:  Chandra Superstore Diskon Aksesoris Natal

Dyan menambahkan, saat ini juga sudah dibuka kembali Gebyar Undian Total 1 Miliar untuk periode November 2017 – Juli 2018 dengan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander, Datsun Go dan rumah tipe 36 .

Edwar (64), salah satu pemenang umrah mengatakan, dirinya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan umrah. Ini adalah pertama kali dirinya mendapatkan hadiah undian Chandra setelah bertahun – tahun rutin mengisi kupon. Pada edisi undian lalu, dia hanya mengirim 13 kupon saja.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini Chandra Diskon Gila-gilaan

Undian Kembali Dibuka

Dyan menuturkan, pihaknya saat ini sudah kembali menggelar Gebyar Undian Total 1 Miliar untuk periode November 2017 – Juli 2018. Hadiah utamanya berupa mobil Mitsubishi Xpander, Datsun Go dan rumah tipe 36 .

Mekanismenya hampir sama yakni dengan minimal belanja Rp100 ribu untuk mendapatkan satu kupon. Sementara bila belanja menggunakan kartu debit dan kredit BCA bisa mendapatkan double kupon.(*)

5,898 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Chandra Superstore erangkatkan 7 Pemenang Umroh

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan