Chusnunia Chalim Lantik 244 Pejabat Pemkab Lampung Timur

Chusnunia Chalim Lantik 244 Pejabat Pemkab Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melantik pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten, bertempat di Gedung Pusiban Komplek Perkantoran Pemda, Jumat (9/2/2018). Foto: Ali/Fajarsumatera.co.id

LAMPUNG TIMUR – BUPATI Lampung Timur, Chusnunia Chalim, melantik 244 pejabat Pemerintahan Kabupaten untuk menduduki posisi administrator dan pengawas di Gedung Pusiban, Jumat (9/2/2018).

Pelantikan 67 pejabat Eselon III dan 177 pejabat Eselon IV tersebut dilaksanakan berdasarkan SK Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor : 821.23/310/25-SK/2018 dan Nomor : 821.23/311/25-SK/2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS Dalam dan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Pelantikan ini dikarenakan ada beberapa jabatan kosong dan jabatan yang perlu penyegaran, tidak ada yang luar biasa dan tidak ada yang istimewa dalam pelantikan ini,” kata Bupati.

Chusnunia Chalim yang didampingi Sekretaris Daerah, Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat A Nurdin Sifrizal, dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah M Noer Alsyarief menekankan tentang hakikatnya sebuah pelantikan.

“Sesuai dengan sumpah dan janji yang secara bersama-sama diucapkan, sepenuhnya kita punya tanggung jawab terhadap pelayanan masyarakat, itu yang utama,” ujar Bupati.

“Dalam kondisi apapun, kembalilah kepada pelayanan maksimal, pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Timur,” tegasnya.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyematan tanda jabatan bagi para camat yang dilantik. (Ali)

Pelantikan Pejabat Lampung Timur

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan