Cinta Lama Berujung Bui


Bandar Lampung-Gara – gara bertemu saat reuni SMP hingga berlanjut pada hubungan intim dan menikah, pasangan yang sama – sama telah bekeluarga ini akhirnya dimejahijaukan.
Dalam perkara kejahatan terhadap asal usul perkawinan, dengan ancaman hukuman maksimal penjara selama lima tahun.

Pasangan dimabuk asmara ini yakni Ch dan Su,yang kembali bertemu dalam acara reuni SMP pada oktober 2017 lalu hingga hubungan asmara keduanya kembali terjalin , dengan tak memperdulikan pasangan masing – masing.

Dalam dakwaannya yang dibacakan oleh jaksa, dari pertemuan bernuansa nostalgia tersebut ,Ch dan Su secara intens terus bertemu dan memadu kasih, hingga c-h yang saat itu masih berstatus isteri orang lain mengandung darah daging dari terdakwa Su.

Lantaran Ch telah dinyatakan hamil oleh pihak rumah sakit, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah. Dan dilaksanakan di bulan november 2018 / yang dilakukan di gunung batin, kabupaten lampung tengah.

Namun dalam hal niat baik tersebut, Ch dan Su dipermasalahkan oleh negara, karena secara sah keduanya masih terikat didalam status pernikahan dengan pasangan masing – masing.

Dua terdakwa pun didakwa oleh jaksa dengan jeratan pasal 279 ayat 1 ke 1 KUHP serta pasal 284 ayat 1 ke 1 huruf a dan b ,dengan ancaman maksimal yaitu pidana penjara selama lima tahun.(Tinus)

Posting Terkait