Ciri Khas, Mengawali Dan Mengakhiri Kegiatan Satgas TMMD Selalu Berdoa

DABUN GELANG : Pasukan yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 99 Kodim 0113/GL selalu menerapkan kebiasaan setiap memulai dan mengakhiri bekerja pasti selalu melakukan untuk berdoa.

Berdoa merupakan bagian dari ibadah yang merupakan anjuran atau kewajiban seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT memohon bantuan dan perlindungan sehingga setiap pekerjaan dan aktivitas kita diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Baca Juga:  Jumat Bersih Gugah Masyarakat Kampung Badak Peduli Kebersihan Lingkungan

Disampaikan oleh Komandan SSK, Lettu Inf Supriadi di dalam setiap kegiatan apapun anggota diwajibkan untuk selalu berdoa, Saya memang memerintahkan kepada setiap Prajurit untuk selalu berdoa disetiap memulai pekerjaan maupun sesudah pekerjaan, karena dengan berdoa diharapkan kita akan diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bekerja, ungkapnya.

Lanjutnya, dengan berdoa ini kami harapkan untuk dimudahkan Allah SWT dalam melakukan pekerjaan TMMD ke 99 Kodim 0113/GL, agar TMMD ini sukses, karena TMMD merupakan Program TNI untuk masyarakat agar masyarakat bisa hidup sejahtera dan kegiatan ini juga merupakan Bhakti prajurit TNI kepada ibu pertiwi, Ujar Supriadi.

Baca Juga:  Veteran Antusias Mengikuti Upacara Pembukaan TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues

Keuchik Badak, Sabit mengatakan sangat mengapresiasi kepada anggota Satgas TMMD ke 99 ini karena para prajurit TNI selalu mengutamakan pendekatan diri kepada Allah SWT melalui doa sebelum bekerja dan sesudah bekerja. Jika kebiasaan anggota TNI ini diterapkan di masyarakat, insyaallah masyarakat akan damai tenteram dan sejahtera, karena mereka akan selalu menerapkan hidup saling menghormati dalam kehidupan sehari hari, Ujar Sabit.(rls)

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Badak Menerima Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kodim 0113

Posting Terkait