Club R4 OKU Raya Berbagi Takjil

Club R4 OKU Raya Berbagi Takjil

Club R4 OKU Raya Bagikan Takjil. Foto: Ariyan/Fajarsumatera.co.id

OKU TIMURLINTAS Komunitas dan Club Roda Empat (R4) OKU Raya membagikan ratusan paket takjil di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Sumatera Selatan, Kamis (31/5) sore.

“Sebagai wujud kepedulian anggota Club R4. Kami membagikan takjil di bulan suci Ramadan dengan tema Club R4 berbagi dari teman menjadi keluarga,” kata  Nofriadi salah satu anggota Club R4 OKU Raya kepada fajarsumatera.co.id, saat dibincangi usai pembagian takjil.

Baca Juga:  ACT Lampung dan Yamet School Bagi Takjil

Berbagi takjil, kata dia, sasarannya adalah pengendara motor maupun mobil dan masyarakat yang sedang melintas. Kegiatan bagi takjil ini dilakukan untuk menunjukan saling berbagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Iya, bagi-bagi takjil tersebut  merupakan suatu sarana sosialisasi dan membuktikan bahwa Club R4 juga peduli terhadap sesama,” ucapnya singkat.

Baca Juga:  Tim Keluarga Ridho Ficardho Bagi-bagi Takjil Ke Warga di Talang Padang

Sementara itu salah seorang pengendara motor bernama Heru mengaku bangga ternyata Club R4 itu merupakan perkumpulan komunitas  yang punya program kegiatan-kegiatan positif.

Mereka memberikan sumbangsih dan peduli terhadap sesama muslim dengan membagikan takjil di bulan puasa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada komunitas R4 OKU Raya yang telah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil ini. Semoga bermanfaat dan mendapat pahala,” tuturnya. (Yan)

Baca Juga:  Tim Keluarga M Ridho Ficardo Bagi Takjil

Bagi Takjil Club R4 OKU Raya

Posting Terkait