Crazy Sale Di Center Point

SPG Center Point yang menawarkan beberapa macam fashion Anak. 

BANDARLAMPUNG, FS — Center Point Lampung merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki koleksi fashion berkualitas. Saat ini ditempat tersebut, sedang ada  program Crazy Sale yang digelar sampai dengan tanggal 31 Maret 2017.
Berbagai model fashion dari segala merek, dengan penawaran diskon yang sangat fantastis, up to 70 persen. 
Store Manager Center Point Lampung, Karno, saat ditemui, Rabu (22/3), menjelaskan, Promo Crazy Sale diberikan untuk konsumen setia Center Point. Koleksi mulai dari busana wanita, pria, busana anak-anak hingga sepatu dengan diskon menarik.
” Novel Mice, brand ternama untuk produk busana wanita, salah satunya yang memberikan diskon hingga 70%, juga masih banyak merek lainnya yang promonya sangat sayang jika dilewatkan” ujarnya.
Kemudian ada juga koleksi dari Eprise, harga spesial untuk aneka blouse dan dress. Point One berikan harga spesial mulai dari Rp59.900 sampai dengan Rp 79.900 dan Geela Beli 1 Gratis 1, berlaku setiap hari.
Busana pria ada diskon 50% koleksi Cardinal dan Andre Laurent, berlaku setiap hari. Weekend day ada diskon 20 persen all item koleksi Lois dan diskon 60% koleksi Harry Martin.
Untuk busana anak-anak juga diskon. Salah satunya adalah Colours in group, diskon 50% all item setiap hari. JSP baby & kids, beli 1 diskon 30% beli 2 diskon 50% all item saat weekend. 
Pada area koleksi produk sepatu, cutomer juga bisa mendapatkannya di Crazy Sale Center Point. Harga spesial Rp65 ribu untuk koleksi sepatu Nashita, dan spesial price Rp100 ribu untuk sepatu Fly Shoes, berlaku setiap hari.
Untuk kosmetik, diskon 30℅ merek Pixy dan diskon 5% Latulipe, ditambah 10% jika transaksi menggunakan Reward Card.
Untuk pembelanjaan produk kosmetik Wardah senilai minimal Rp 150 ribu all item pada tanggal tgl 17 – 18 Maret 2017 ada gratis facial. 
Latulipe LTpro setiap rabu dan kamis ada program free facial dengan pembelanjaan minimal Rp 200 ribu.
Gratis make over pada program “Dandan Yuks” dari Maybelline dengan pembelanjaan Rp 250 ribu pada tanggal 23 sampai dengan 28 Maret 2017. (IH)

281 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment