Dandim 0412/LU Buka Turnamen Catur ‘Dandim Cup’

Dandim 0412/LU Buka Turnamen Catur 'Dandim Cup'

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – KOMANDAN Kodim 0412/Lampung Utara Letnan Kolonel Inf R.D bahtiar K, S.I.P buka Turnamen Catur Piala Dandim Cup tahun 2018, bertempat di halaman parkir Stadion Sukung Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Jumat 11 Mei kemarin.

Pelaksanaan Open Turnamen CATUR PIALA DANDIM CUP LAMPUNG Utara ini bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas masyarakat Lampung Utara untuk Menuju Pilkada Damai.

Hadir dalam kegiatan Open Turnamen Catur ini Wakapolres LU kompol Yustam Dwi Heno, S.Ik,SH,M.Si, Plt Bupati diwakili oleh Kadisdik LU Bp Suwandi,Kasdim 0412/LU Mayor Inf Afrizal, Kabid Hub LU Bpk. Heri Ikhsan,Ka kimal diwakili oleh Pelda Bena anggota matbek Kimal Lampung, Ketua PP LU bpk Santuni, Para perwira kodim serta di ikuti oleh peserta turnamen Catur Dandim Cup berjumlah 80 orang dan Tournamen Catur Dandim Cup akan mempersekutukan Tropi dan Piala bergilir dan sejumlah uang Binaan bagi Pemenang 1,2 dan 3, pelaksanaan Turnamen Catur ini akan berlangsung selama 3 hari.

Baca Juga:  Dandim 0412/LU Silaturahmi Dengan Masyarakat
  1. Sambutan Dandim 0412/LU sbb :

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0412/LU menyampaikan secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan para Sponsor atas terlaksananya kegiatan perlombaan catur ini.

Saya berharap dengan adanya open turnamen catur ini bisa melahirkan bibit” pecatur yg baik dan propesional kedepannya yang berasal khususnya dari kabupaten lampung utara.

Baca Juga:  Dandim 0412/LU Silaturahmi Dengan Masyarakat

Untuk para peserta kami berharap untuk mengedepankan sportifitas dalam pelaksanaan turnamen ini karna di samping perlombaan kegiatan ini utk memupuk tali silaturahmi di antara kita.

Perlombaan Catur dibagi menjadi 3 kategori seperti :

  1. Katagori Junior umur 18 tahun.
  2. Katagori umum non master.
  3. Katagori catur cepat.

Pada Pukul 10.00 Wib Pembukaan turnamen Catur Dandim Cup selesai dan dilanjutkan dengan pertandingan yang diawasi oleh panitia. (Subhan)

Baca Juga:  Dandim 0412/LU Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dandim 0412/LU Turnamen Catur 'Dandim Cup'

Posting Terkait